Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 27 Juni 2011

Malamku

oleh : fertina nurisa mitra ( @Feernunk )


aku adalah seorang perempuan. aku seorang perempuan yang selalu ditengah - tengah lindungan kegagahan laki - laki.
dan aku terbiasa menjadi pusat perhatian. aku senang dengan apa yang aku dapat selama ini. tapi, disetiap malam datang perasaan itu lenyap tidak tau kemana. aku merasa sendiri. aku merasa kosong. malam selalu merenggut matahariku, cahayaku. aku selalu takut setiap malam datang, karena malam telah membuatku sendiri mendorongku kesisi gelap. malam selalu menyadarkanku akan kesendirian yang sunyi, akan masa depan yang perlu disongsong. malam mengingatkanku akan gelapnya hidup, tapi yang pasti malam juga mengajariku setiap malam habis dengan datangnya sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!