Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Jumat, 12 November 2010

Karena Aku Sudah Tua Renta

Oleh: Mhd. Nuruddin Zein
@didinzein
Blog : d2nokbanget.blogspot.com

seperti orangtua yang sudah berabad - abad hidup
aku lah orang yang paling lama hidup di dunia ini
dulu aku masih melihat pohon - pohon yang indah
tanah - tanah yang luas dan bunga - bunga yang harum

sekarang, sari - sari ku dari tahun ke tahun mulai hilang
aku bagaikan wanita panggilan yang habis manis sepah dibuang
aku bagaikan onggokkan sampah yang tak ada gunanya lagi
aku bagaikan anak tiri yang tak dipedulikan orang tua ku lagi

taukah kalian?
aku ini sudah renta, sudah tua bangka, dan tak sebugar dulu dalam menjaga kalian
sedikit - demi sedikit kecantikan alami ku pudar
semua di gantikan dengan teknologi - teknologi palsu yang sangat meresahkanku

apakah kalian sadar?
kalau aku ini ingin di perhatikan dan juga di rawat
seperti orang tua - orang tua lainnya
ingin di beri kasih sayang yang sepenuhnya dari kalian semua

tapi... semua itu sudah terlambat
sedikit demi sedikit sakit ku mulai kambuh
Hentikan! menyalahkan diriku
Karena aku sudah tua renta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!