Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 07 November 2010

Tema 7 November 2010

Kira-kira 5-6 tahun yang lalu, kalian lagi ngapain sih? Pasti beda banget kan sama sekarang.


Teknologi udah canggih gila, semua serba instan, dan semuanya hampir dalam bentuk digital. Sempet nggak sih kangen kirim surat lewat pos yang berhari-hari itu? Atau saling ngirim testimonial di Friendster ;p


Sedikit nostalgia yuk. Karena tema kita malam ini adalah . . Dulu vs Sekarang :D


Kamu mungkin bukan siapa-siapa dulu, tapi sekarang you're something! 


Kalo coba nengok ke masa lalu, banyak masalah yg super berat tapi akhirnya selesai dan terlewati juga. Masa lalu jadi tolak ukur dan pembelajaran untuk lebih baik lagi di kehidupan sekarang :)


Apa sih yang perbedaan zaman dulu dibanding zaman sekarang menurut kamu? Di share yuk dalam bentuk tulisan :)

3 komentar:

  1. kalo dari sisi teknologi, dulu dan sekarang bedanya jauuuuuuuuuuuuuhhhhhh banget. sepuluh tahun terakhir ini, perkembangannya sekali luar biasa cepat. Dari jaman ponsel layar dot matrix sampe ponsel bisa gaul via internet, jarak waktunya bisa keitung pake jari.
    kalo dari orangnya, dulu dan sekarang seh masih sama ajah. Ada beberapa yang jahat, tapi selalu masih jauh lebih banyak orang baik :)

    BalasHapus
  2. dulu dengan sekarang, memang jauh beda, teknologi semakin canggih, tapi disisi lain kotaku jadi penuh sesak, lahan pertanian tergusur gedung gedung yang semakin menjulang, jalanan semakin macet karena bertambah banyaknya mobil dan motor, udara di kotaku jadi nggak sesegar dulu, sungai semakin dangkal karena timbunan sampah dan lumpur yang akibatnya air tidak bisa lancar mengalir yang akhirnya aku ngrasain yang namanya banjir, smoga segera dapat solusi yang tepat

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!