Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 14 November 2011

Kita SATU

Oleh: (@TengkuAR)

“Apa yang sedang kamu rasakan saat ini?”

“Sama denganmu.”

“Apa?”

“Kamu merasakan apa?”

“Aku sedang bertanya padamu! Kenapa kamu balik bertanya!”

“Sedikit pusing.”

“Kenapa kita merasakan hal yang sama? Sejak kapan kamu merasakan pusing?”

“Sejak kamu bertanya tadi.”

“Begitu ya? Ini aneh, aku pun juga merasa seperti itu. Dan itu kenapa aku bertanya padamu.”

“Oh ya?”

“Iya! Ini aneh! Bagaimana bisa?”

“Entahlah. Kamu yang punya jawabannya.”

“Aku ingin pusingku hilang.”

“Bagaimana caranya?”

“Belumku dapatkan. Biarkanku berpikir.”
***

Sejam kemudian.

“Aha! Aku sudah dapat jawabannya!”

“Apa?”

“Ini! Aku dapatkan dari laci kaca dekat jendela”

“Untuk apa itu?”

“Rileks. Maka pusingmu akan hilang. Kita ini satu raga dan jiwa. Kamu tahu itu.”

CROOOTTT!!

Darah pun muncrat dari lehernya dan membasahi seprai di tempat tidurnya. Rasa pusing mereka hilang bersamaan dengan kepala dan nyawanya.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!