Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Jumat, 18 November 2011

On the nite like this.

Oleh: @farfarfarah



Rintik hujan, gitar, mocca, dan kamu. Ramuan sempurna untuk menikmati waktu di senja ini. Melihatmu bergitar dan menikmati senyumanmu, di depanmu malu-malu. Dari lengkungan bibir dan pandangan mata yang bertemu, kita bercerita dalam diam. Terlalu banyak rasa yang ingin kutunjukkan padamu. hingga aku tak menemukan satu kalimat yang pas untuk menggambarkannya.
On the nite like this, there’s so many things I wanna tell you.
On the nite like this there’s so many things I wanna show you.

Cause when you’re around I feel save and warm
Derasnya hujan di senja itu, terasa hangat dikulitku, mendengar tawamu yang bergema di telingaku. Kupu-kupu terbang di dalam perutku seolah membisikan kalimat cinta untukmu, cause when you’re around I can falling love everyday.

Pelan kau dendangkan lagu untukku. Dalam diam aku berbisik, jika boleh kuminta sesuatu darimu, hentikan waktu untukku. In the case like this, there’s a thousand good reasons I want you to stay....


On the nite like this ~ mocca.
Yogyakarta, 2010

2 komentar:

  1. manis bangett.. :)
    suasananya dapet, rasanya ingin terpenjara dalam waktu-waktu seperti itu :D

    BalasHapus
  2. Lagu ini, Insya Allah, adalah salah satu lagu yang akan saya nyanyikan untuk istri saya di kala malam sedang hujan, duduk di balkon.

    @aditstorsi

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!