Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 06 Desember 2011

Bolehkah aku marah padanya?

Oleh: Kinan Putri

Aku tidak bisa menyangkal, kurasa ada sesuatu yang aneh malam ini. Ketika tiba2 namamu yang selama ini jadi sahabatku bergaung di hati dan pikiranku,semakin lama menjadi bulir2 air mata yang tak sempat kubendung lagi. Bukan kamu ataupun diriku yang menginginkan rasa ini ada namun ada Sang penulis skenario yang maha dahsyat yang menginginkan kita seperti ini. Tapi kenapa skenariomu begitu berat kujalani Tuhan??Mengapa kau beri rasa ini ketika dia sudah bersamanya dan akupun bersama yang lain??Rasanya ingin marah ketika aku bahkan tak pernah Kau izinkan untuk marah kepadanya Tuhan... Karena aku dan dia bahkan tak kau izinkan bersama... Untuk apa Kau tulis skenario seperti ini??
Tuhan.. Izinkan aku hilang ingatan sejanak saja.. Aku lelah mengikuti skenariomu...

1 komentar:

  1. Penulisan kata yang diulang, masih seperti menulis SMS :D misal; tiba2, bulir2

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!