Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 06 Desember 2011

Feel so stupid..‏

Oleh : @na26_tia

na26tia@blogspot.com



"Aku tidak bisa menyangkal, kurasa ada sesuatu yang aneh malam ini."

Tiba-tiba saja, dadaku sesak, memendam berjuta tanya yang menghentak, tapi tak juga kudapati jawabannya.



"Ada apa denganku?"

Setelah melihat dia, berjalan dengan gadis lain yang tak kukenal, hati ini serasa disayat sembilu. Oh tidaaak!! kenapa mendadak jadi cengeng begini.



Dia, hanya temanku, dan tidak lebih dari itu. Hanya saja, kedekatan kami akhir-akhir ini membuatku merasa menginginkan status lebih dari sekedar teman.



Dan celakanya, justru sekarang aku merasa sangat bodoh. Karena ternyata, hanya aku saja yang terlalu berharap. Tak kukira akan sesakit ini.. :(



"Kenapa aku tidak bisa membendung perasaan yang tak seharusnya kurasakan?"

Lebih tepatnya, aku salah orang!

Ya.. aku salah telah membuka hatiku untuk orang yang salah. Sialnya aku!! Harusnya aku tahu itu sejak awal.



Lalu, apa yang harus aku lakukan untuk mengobati lukaku? luka karena kebodohanku sendiri?

Aku tak boleh seperti ini. Aku harus bangkit dari keterpurukan yang kuciptakan sendiri.



Berat rasanya beranjak dari rasa malu yang membuatku ingin menutup diri dari dunia luar.

Tapi aku tahu, aku tak selemah itu. "Apalagi hanya masalah seperti ini, jangan sampai membuatku jadi cewek cengeng dan lemah", kataku dalam hati, menyemangati diri sendiri.



Perlahan aku mengatur nafasku, sembari terus meyakinkan diri bahwa Tuhan akan mempersiapkan yang terbaik untukku didepan sana. Ya.. dan orang itu bukanlah dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!