Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 08 Desember 2011

Darah itu merah


By: @lealeea

Darah itu merah... Seperti juga hatiku yang memerah karenamu...
Harusnya kusadari dari awal kamu telah bersamanya...
Tetapi.. Bukan aku yang menawarkan cinta itu tapi kamu.. Ya kamu..
Lalu.. Salahkah aku jika aku menuntut lebih?walaupun aku tau dan sadar aku tidak berhak untuk itu...
Tetapi darah tetaplah merah dan hatiku juga sudah terlanjur memerah karena berdarah menahan perih ini...
Akan tetapi biarlah darah tetaplah memerah dihatiku.. Tak akan kuubah menjadi yang aku ingin..
Seperti kamu.. Tak akan aku ubah kamu menjadi seperti yang aku ingin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!