Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 12 Oktober 2011

Aku Ikhlas

Oleh Tengku Reza (@TengkuAR)


Tak pantas aku memohon
Tak pantas aku mengiba
Tak pantas aku meminta
Karena seribu kata maaf takkan cukup
 
Aku berdiri di sini karena khilafku
Aku berdiri di sini karena salahku
Aku berdiri di sini karena dosaku
Namun seribu kata maaf takkan cukup
 
Tiada lelah
Tiada menyerah
Tiada pudar
Demi seribu kata maaf (yang) takkan cukup
 
Mungkin ini takdir
Mungkin ini karma
Mungkin ini kutukan
Dan seribu kata maaf (memang) takkan cukup
 
Aku ikhlas.
 ***


3 komentar:

  1. Seribu kata disini jadi refleksi penyesalan kan maksudnya? Bagus loh :D Tapi coba setiap akhir kata dikasih rima yang sama, pasti bakal terdengar lebih menarik :D >>> cinta berat sama kalimat berima :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih Gabby atas masukkannya.. :). semoga nanti bisa menambahkan penulisan saya lbh indah ya..
    @TengkuAR :)

    BalasHapus
  3. maap banget nih kalo persepsiku salah.. tapi aku coba komen yah....

    Sebelum "Aku ikhlas" terakhir itu, sepertinya masih kurang klimaks dan masih agak mengambang dari 4 paragraf di atasnya.
    Dia ikhlas akan apa?
    Bukannya dia memang tidak pantas?
    Dari kalimat-kalimat tersebut justru keikhlasannya kurang ditonjolkan.

    CMIIW
    :)
    -Risa-

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!