Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 08 September 2010

Bukan Denganku

Oleh : Khoirunnisa Aulia Noor Haryopranoto
(http://ullydancoretan.blogspot.com/)
@auliaully

Aku masih ingat kamu siapa
Tapi telah melupakan siapa kamu
Aku selalu mengingat tentang cerita kamu
Namun tak lagi tau cerita tentang kamu
Aku masih tau dengan kenangan kamu
Tapi telah membuang kenangan dengan kamu
Aku tetap hafal bagaimana kamu
Tapi tak lagi mau tau kamu bagaimana
“apa kita pernah kenal?”
Tidak. Aku salah orang. dia bukan orang yang kumaksud.
Banyak rupa mirip denganmu, atau hanya bayanganku?
Tidak. Aku salah. Ini hanya mimpi
Banyak mimpi mengikat rautmu, atau hanya rasa yang berlebih?
Bukan. Ini bukan mimpi, kau nyata
Hanya saja cerita ku-denganmu khayalku.
Dan aku deja-vu saat melihat anganku kau capai dengan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!