Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 01 September 2010

Sudut Mata

Oleh Riana RF

Hey,kamu !
Aku tak asing lagi melihat mata itu.
Padahal aku tak mengenal dirimu.

Jadi kamu siapa?

Aku yakin sekali pernah melihatnya.
Ya di suatu tempat.
Itu pasti!

Apa kita bertetangga?
Apa kau saudara jauhku?
Atau,apakah kita pernah belajar di Taman Kanak-kanak yang sama?

Tidak semua?

Ah,aku menyerah.
Sudut matamu itu memang pernah kulihat.
Entah dimana,sekarang itu tak penting lagi.

Yang jelas,sinar yang terpancar tetap sama.
Bahkan kerlingan itu.
Tak semua orang punya yang seindah itu.

Karena dari kerlingan di sudut matamu itu,aku bisa menemukan cinta
yang tersembunyi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!