Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 15 September 2010

Tema 14 September 2010: Surreal.

Tema kali itu adalah gambaran acak yang ada di kepala ketika penulis menutup mata. Gambar-gambar yang sekilas nampak tidak bermakna. Atau adegan-adegan. Atau benda-benda.

Kadang gambaran-gambaran aneh ini lebih menarik dari plot konvensional yang biasa dipakai. Jadi dengan sesi ini, diharapkan peserta mencoba mengeksplorasi gambaran aneh yang didapatnya ketika dia menutup mata.

Tulisan-tulisan di atas di antaranya adalah tulisan yang dikirimkan partisipan dengan tema ini.

4 komentar:

  1. Saya menemukan Writing Session lewat link di salah satu blog anak didik saya. Sejak saat itu saya setia mengikutinya (linknya saya pasang di blog saya).

    Saya suka apa yang terjadi di sini. Inspiratif.

    Saya belum beranin mengirimkan karya karena saya merasa belum pede. Otak kiri saya masih terlalu dominan. Tapi saya terus mengikuti dan berlatih juga. Sendiri. :D

    Salut untuk Writing Session. Siapa sih penggagasnya?

    BalasHapus
  2. mau coba ah surreal. kemarin begitu pejam, langsung lenyapppp hihihi. tunggu yah... pengen tau juga ada apa di balik kelopak mataku.

    BalasHapus
  3. Aku udah bikin tulisan sejenis flash fiction untuk tema surreal ini. Silakan berkunjung ke blogku di http://20helpings.blogspot.com/2010/09/blog-post.html
    Mohon dibaca dan dikomentari oleh teman-teman di WS.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Eki : Terima kasih komentarnya untuk blog Writing Session. Farida Susanty yang pertama kali menggagas proyek Writing Session ini dengan harapan menulis dengan disiplin setiap jam 9 malam, menulis untuk senang-senang. Nggak harus panjang, nggak harus cerpen. Bentuk tulisan bisa macam-macam. Senang rasanya banyak yang mengapresiasi WS. WS tunggu karya Eki :)

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!