Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 01 September 2010

Mungkin Ini Rasanya

Oleh @mssCold


Ragaku kini rapuh..
Mungkin aku lelah,lelah untuk mengeluh

Dulu aku pernah bertanya..
''apa rasanya?''
kini aku menemukan jawabannya..
''lelah sekali ternyata''

Aku tak lagi berdiri untuk meminta..
Aku tak lagi merengek,memaksa..
Aku juga tak pernah lagi membuatnya kecewa..

Kini aku berdiri untukku sendiri..
Kini aku belajar untuk menghargai..

Terkadang aku menangis..
Terkadang aku merenung..

kemudian aku merasa inilah saatnya..
Saat,ketika seorang anak menjadi dewasa..
Saat,ketika pengalaman menjadi gurunya..

Dulu aku lihat dia berkeringat..
Dulu aku lihat wajahnya menua..
Dulu aku lihat rambutnya perlahan memutih..
Dulu aku juga lihat,tangannya tak henti memohon pada yg kuasa...

Dan sekarang aku tahu..beginilah rasanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!