Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 27 Desember 2010

Cermin

Oleh: @peri_hutan
zhuelhiez.posterous.com

Bangun tidur aku melihat cermin, apakah ada yang berbeda dari wajahku dari hari kemarin.
Aku memoles wajahku dan melihat ke cermin, “sempurna” seruku dalam hati.
Sebelum memasuki kantor, aku mengeluarkan cermin kecil buntar yang aku selipkan di tas kerjaku, apakah make up ku luntur?
Waktu jam istirahat aku menyempatkan diri ke kamar mandi, bercermin. Apakah wajahku masih seperti ketika pagi hari tadi.
Waktu duduk di kursi taxi yang aku tumpangi, aku selalu melirik kaca spion di depanku, wajahku tidak berubah kan?
Sebelum tidur, aku menilik kembali kepada cermin, berdoa semoga esok hari ada yang berubah.
Aku takut, aku gelisah
Aku tidak berani berhadapan dengan orang lain
Aku hanya berani memandang cermin
Aku tidak percaya diri
Akan wajahku yang penuh luka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!