Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 21 Desember 2010

Tema 21 Desember 2010

Yeah, maaf yah teman-teman Writing Session tercinta, temanya telat muncul dan (mungkin) membuat beberapa diantara teman-teman kecewa. Maaf, Admin juga manusia :)

Dan langsung saja, tema kita kali ini adalah *pasang backsound*

PERANG!

Mendengar satu kata diatas, yang terbayang di pikiran kita adalah tentara yang saling berhadapan sambil membawa senjata. Tank baja anti ranjau, rudal, pesawat siluman dan lainnya. Tapi coba kita lihat lagi, perang tidak selalu harus berhadapan face-to-face, full combat dan selalu mencerminkan kekerasan. Perang saat ini bisa berupa ideologi, perang teknologi, perang dari sisi ekonomi. Rumit. Yuk, kenapa tidak kita angkat satu hal yang menarik ini dalam tema Writing Session! Siapkan notebookmu, catatanmu, software menulismu, dan tuangkan perang yang sedang berkecamuk di kepalamu!

Oia, jangan lupa! Writing Session kali ini tetap ditunggu hingga jam 11 malam untuk diputuskan siapa yang menjadi 'Best of the Night'


Love,
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!