Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 30 Desember 2010

Tangga Harapan dan Kenangan


Oleh : Riyan Raditya (@exewriyan)

Tangga untuk naik tampak di depan mata
Kali ini aku berhasil untuk melihatnya
Selama ini aku sudah berandai mencapai di puncaknya
Aku mencoba

Di tengah anak tangga aku melihat ke bawah
Sudah berapa jauh aku menaiki tangga ini
Aah  sudah sangat jauh
Aku tidak bisa melihat dasar

Aku tetap fokus ke arah depan
Tidak mempedulikan apa yang ada di bawah
Aku tetap berusaha
Tanpa menyerah

Hingga tinggal beberapa langkah lagi
Tetapi aku penasaran untuk melihat ke bawah
Aah tidak aku kehilangan fokus keseimbangan
Aku jatuh terguling ke bawah

Aku bangkit kembali
Entah aku sekarang di anak tangga berapa
Aku berusaha kembali mencapai puncak
Berusaha tanpa kenal lelah dan menyerah
Kali ini aku tak ingin melihat ke bawah
Aku hanya fokus ke arah depan

Akhirnya tercapai juga
Puncak yang selama ini diharapkan
Sekarang aku melihat ke bawah
Mensyukuri apa yang telah dilakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!