Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 30 Desember 2010

Kami Memanggilnya si Ganteng

Oleh : Khoirunnisa Aulia Noor Haryopranoto
http://hotcoldchocolate.blogspot.com

-kenangan-
A memorable momment in the memorable night. Hari ini sekolah aku ngadain pensi. Judulnya “Triplex Reborn 2010”. Jujur banget awalnya agak males dateng apalagi pagi-pagi, tapi karena udah beli tiketnya,yaudah aku dateng. Jam 1 sampe sana. Langsung disambut sama TRIVELLY, nama cheerleader sekolah aku. Selanjutnya diisi sama band-band metal yang aku yakin kalo pas tes listening aku pake lagu itu, nilai aku dijamin 100% NOL. Itu aliran band ga beres-beres dari jam 2 sampe jam 6 pemirsa sekalian. Bayangkanlah, kuping aku udah dehidrasi butuh udara segar yang memberikan lagu-lagu klasik penyejuk hati. Rasanya jadi pengen pindah ke acara salah satu merek motor yang ada di bagian beda tapi satu wilayah itu (hahaha gabanget yang ini boong).
TAPI TAPI TAPI masuk jam 6 kita solat nih istirahat dulu, beriman bangetkan ada waktu solatnya. Jam setengah 7 ada bintang tamu yang namanya DEADSQUAD ,ya “pasukan mati” edan edan edan, emang sih masih band metal yang liriknya ga jelas itu. Tapi yang ini TOP bangetngetnget. Bikin aku pengen turun moshing bareng mereka (masa deadsquad bogor yang disebut pasukan mati bogor) tapi aku sadar diri kalo aku pake kerudung dan gamungkin juga aku mau nge headbang bareng mereka-mereka itu. alhasil aku cuma goyang-goyang ditempat bareng temen-temen tapi itu udah lebih dari cukup deh. Setelah itu acara di isi sama ROJALIE POM POM BOYS. Tadinyaaa aku fikir itu dance yang isinya cowo-cowo gitu aja, tapi kalian harus tau ternyata itu bukan dance sembarang dance. Dance yang beranggotakan 6 orang itu semua berjenis kelamin tidak jelas, alias BANCI, be a ba en ce i ci. Shock lah aku liatnya. Boooooo lo tau gas seeeeeh? Jujur aku akui, aku kalah banget sama tu banci. Dari betis,  pinggang, badan kecilan dia, apalagi apalagi? Oh iya! Satu hal yang bikin aku envy (edan envy ke banci hahaha) dia bisa nge dance lincah cepet bagus. Bukan ngedancenya yang bikin aku iri tapi dia ngedance pake higheels 10cm! SE-PU-LU-H CM! Aku pake 5 cm buat jalan aja masih gabisa. Oiya, perlu diketahui ini dance ngena banget dihati dan pikiran. Kocaknya to the maks deh! Pengen sih sebenernya foto sama mereka tapi gasempet L
Naah ini dia mommet yang memorable banget bagi aku. Abis si pompomboys beres, aku kira tadinya langsung RAN jadi aku sama temen aku nanda turun kebawah buat ikutan joget-joget bareng. Taunyaaaa yang tampil itu topi jerami. Posisi aku sama nanda udah ada di tengah kerumunan orang. sebenernya aku sempet liat ada masa berbaju hitam-hitam turun ke bawah. Tapi aku gapeduli karna setau aku topi jerami tuh bukan band metal asli 100% gitu. Gak lama mereka mulai main. Awalnya sih selow terus ada si putih tinggi ganteng soleh itu disebelah aku bilang gini
“ati ati ly,ati ati”
Aku timpain aja “ya lo jagain gue laaaah”
Dan DUARRR! Ga lama dari aku ngomong gitu, ada dorongan besar dari arah belakang yang bikin aku bener-bener mau jatuh (aku gatau kalo aku beneran jatuh apa yang terjadi). Dan ternyata itu amukan masa topi jerami yang lagi moshing. Edan aku langsung shock dan jujur takut banget. Anak-anak kaya gini kalo udah moshing gapeduli cewe perkasa ato cewe feminim semua dihantem. Tibatibaaaa ada tangan ngelingker di badan aku dari pundak-ke-pundak (Cuma 1 tangan loh) terus aku diikutin para amukan masa itu. Aku sempet mikir “ini tangan siapa sih? Kurang ajar amat meluk-meluk aku!emang aku cewe apaan. Please jangan bilang dia ngira aku itu temennya yang lagi moshing juga sampe-sampe aku dipeluk biar ikutan goyang” terus abis mikir gitu aku nengok. Dan ternyata! Jeng jeng jeng jeeeeeng! Itu tangan si ganteng soleh tinggi putih! Woooow!aku langsung bengong diem sesaat. Aku dipeluk si ganteng loh (si ganteng itu sebutan dia buat aku sama nanda). Dan OMG! Aku baru inget aku bareng nanda! Mana nanda?!?! Aku langsung nengok nyari nanda, nanda masih disamping aku sih, tapi ga dalam lindungan tangan si ganteng. Aku langsung megang tangan nanda biar dia ikut arus aku. Jujur aku gatau apa yang harus aku lakuin. Kalo aku lawan arus pasti aku jatuh ngelawan 1000 amukan masa itu. Tapi-oh-ternyata si ganteng kuat loh ngedorong aku sambil meluk aku erat banget dan ngegiring aku ke luar amukan masa itu. aduuuh rasanya pengen deh itu amukan masa panjang banget biar aku lama dipeluk dia (mupeng). Aku terus megang tangan nanda. Dan si ganteng terus meluk aku dengan satu tangan, aku udah galiat jalan, jalan aku dituntun 100% sama si ganteng. Semua amukan masa yang ngarah ke aku-pun ditangkis sama dia (how sweeeet :3). Dan VOILA! Aku keluar dari amukan masa, langsung menuju tempat sepi. Do you knooow? Si ganteng malah ketawa liat muka aku yang kayanya masih tegang itu.
“hahahahaha, lucu lo. Ini kerjaan gue nih” kata si ganteng
Aku cuma bales sama senyum kecil jujur masih seneng campur takut bangetngetnget gapake boong!
“masuk ly!” kata dia sambil kembali masuk ke amukan masa tadi. Gak lama dia keluar terus bilang,
“aduh cape ah”
“yaudah istirahat dulu sih” jawab aku.
“bentar lagi ah”terus dia masuk lagi.
Oke-oke obrolan yang tadi itu emang gapenting. Yang pentingnya itu gimana aku keluar dari amukan masa tadi. Uuuh unforgetable momment! Seriously. (puter lagu RAN-mencuri hati)
Nah ngomong2 RAN, abis si topi jerami tampil, aku masih-tetep-stay-di-tempat mau liat band Sunday yang ada 2 alumni sekolah aku yang gantengnya gapake boong! Yaaa yang ini berjalan biasalah, joget-joget loncat-loncat. Udah gitu RAN tampil, awalnya sama aja kaya konser-konser biasanya. Joget-loncat-nyanyi-teriak. Hal yang biasa juga kan kalo si artis ngelempar stiker atau botol minum ke penonton? Naaah itu yang dilakukan Rayi. Dia ngelempar botol minum, 2 kali. Yang pertama dilempar ga ke arah aku. Padahal jujur ya aku bukan mau botol minum dari-tangan-rayi itu. tapi aku pengen MINUM! Aku udah pusing dan dehidrasi abis ditengah kerumunan orang orang itu. botol kedua dilempar ke arah aku. Otomatis aku lompat dooong, namanya juga haus hahaha. Tangan aku berhasil nyentuh itu-botol-minum. Tapi gacuma tangan ternyata KEPALA aku juga kena. Benjolah kepala aku sampe sekarang.
RAN FINISHED! Daaaan acara triplex reborn 2010 ini di akhiri dengan clubbing bareng DJ FIRZY! Aku yang dasarnya udah kecapean Cuma duduk-duduk aja dipinggir. Oiya!ngomong2 kecapean, pas beres nonton RAN aku bener-bener pusing pengen muntah butuh minum. Temen aku nyaranin buat ngambil minum dia dipintu masuk yaudah tuh aku ikut. Terus pas sampe sana ada panitia nanya
“mau ngapain teh?”
“ngambil minum”kata aku dan kalian tau ga jawaban si panitia apa?
“nanti aja sih!” dengan nada ngeremehin. Aku yang udah bener-bener pusing dan sakit agak emosi digituin, maaf yaa panitianya aku bentak “kalo gue pingsan mau tanggung jawab lo?!” dan panitia itu pun bungkam. Jadi tolong ya tolong, kalo mau nyegah irang diliat dulu keadaannya, kalo tu orang sekarat harus minum obat terus lo bilang nanti aja, apa ceritanya coba? Yaa baiknya lu tanya dululah ada-apa-kenapa nya. Oke? Ini Cuma sedikit kritik aja ko.
But TRIPLEX REBORN 2010 TOTALLY PERFECT ! semuanya ada disini! LOVE YOU SMANTI LOVE YOU TRIPLEXREBORN, can we replay this momment,right here right now?paling engga bagian si hero itutuuuh hahaha. LOVE YOU ALL, and i love you too, ganteng :p

*ini merupakan penggalan cerita dari cerpen bersambung milik aku, ini cerita ke 3 yang aku buat. Bagi yang penasaran cerita awal dan lanjutannya harap bersabar, aku niat mau ngirim cerpen ini ke majalah secara bertahap. Makasih. Minta saran dan kritiknya yaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!