Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 08 September 2011

Baterai(hati) yang Bocor

Oleh: (@yolanryan)


01 Sept 2011, siang

Annisa sayang Adhi: Dhie, kamu jangan lupa makan yaaaaa :)

*delivered

*read

Adhi sayang Annisa: Iya sayang :)

*delivered

*read

Annisa sayang Adhi: Take careeee :*

*delivered

*pura-pura ga di-read



02 Sept 2011, sore

Annisa sayang Adhi: hun, kok kamu ga ada kabarnya lagi? Aku khawatir :(

*pending

*tiga jam kemudian: delivered-read

Adhi sayang Annisa: I'm fine kok. Kemaren hapeku low bat jd kudiemin biar ga mati, soalnya disini chargernya harus gantian.

Annisa sayang Adhi: Oh gitu, kasiaaan kamu hun, kapan pulang? Udah dua bulan kita gini-gini aja

Adhi sayang Annisa: maksudnya?

Annisa sayang Adhi: kamu disana sibuk banget? Sampe ga pernah telpon aku, bbm aja jarang banget, bikin aku was-was

Adhi sayang Annisa: tadi kan udah kubilang, hapeku sering low bat. Batre bocor. Charger harus gantian. Udah ah aku mau tidur, capek. Bye hun, love you.

Annisa sayang Adhi: DRAFT = Ada apa sih sebenarnya sama kamu? Ucapan “love you” kamu aja aku tau itu cuma formalitas, that's no love there...

SENT = okay, sleep tight. Love you too :)

*delivered



04 Sept 2011, malam

Adhi sayang Annisa: hay hun maaf baru baca bbm kamu...

Annisa sayang Adhi: iya aku tau, takut hape mati, charger gantian kan? Kamu ngapain aja hari ini?

Adhi sayang Annisa: tadi ke rumah temennya nenek aku di kampung seberang, liburan disini enak juga, untung aku gak SP kayak kamu hehe

Annisa sayang Adhi: kapan pulang?

Adhi sayang Annisa: hmmm, minggu depan atau dua minggu lagi mungkin. Yaampun udah bocor lagi aja ni batre. Udah low bat lagi ay..udahan juga dulu ya..bye!

Annisa sayang Adhi: DRAFT = hati kamu kali yang udah bocor

SENT = oke, aku ngerti. Bye hun :*

*delivered

*read



07 Sept 2011, pagi

Annisa sayang Adhi: kamu ilang kemana sih sayang? Bbm ku delivered aja enggak, telpon juga gak nyambung..

*delivered

*read

Adhi sayang Annisa: emang kemaren dua hari aku matiin soalnya di kampung sini listriknya terbatas, kalo aku nyolok, nanti turun..

Annisa sayang Adhi: separah itu? Udah sarapan belum? Hari ini mau kemana aja? :)

Adhi sayang Annisa: udah tadi beli bubur di pasar, mau ke sawah mandiin kebo ay, huehehehe..eh ay kok skrg kita malah kyk temenan ya?

Annisa sayang Adhi: maksud kamu?

Adhi sayang Annisa: aku disini byk mikir, dua bulan aku tanpa kamu ternyata gpp kok...

*delivered



---------------------tiga jam kemudian-------------------------



*masih cuma delivered



Adhi sayang Annisa: PING!!!

Adhi sayang Annisa: PING!!!

Adhi sayang Annisa: PING!!!

*read

Annisa sayang Adhi: oh ternyata yang low itu buka batre kamu aja tapi energi hati kamu ke aku juga udah low bat. Hati kamu yang bocor bukan batre kamu. Tegangan perasaan kamu yang gak sekuat dulu lagi jadi tiap kamu coba langsung turun gitu aja. Makasih buat semuanya dhie, semoga arus hati kamu bisa menemukan aliran yang tepat biar ga low bat terus energi hati kamu. Bye.



*end chat



RECENT UPDATES:

Annisa

status: energy low

*Annisa sayang Adhi changed display name

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!