Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 17 Juli 2011

Andai Saja

Oleh: @mailida


Tak terasa sudah 15 tahun lamanya aku memendam perasaan ini. Aku benar-benar mengaguminya. Paras wajahnya yang cantik, senyum yang menawan, mata biru, hidung mancung, dan rambutnya yang terurai panjang membuat ku sangat mendambakannya. Dia adalah kekasih impian ku.


Sudah tak terhitung berapa kali aku berhubungan dengan orang lain selain dirinya. Namun tetap saja tak ada yang bisa menandingi kecantikan nya. Tipe ku bukan seperti mereka, mantan-mantan ku. Aku ingin kekasih seperti nya. Namun aku tak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya.


Aku tak menyangka Tuhan bisa menciptakan seorang wanita yang begitu sempurna seperti dirinya. Dia adalah ciptaan Ilahi yang tak memiliki cacat. Wajar jika banyak orang menyukainya, dia memang memiliki fisik yang mengagumkan.


Jika sedang berada dekat dengan nya, mata ku selalu tertuju kepada nya. Sambil mengagumi kecantikannya dalam hati, tak bosan aku memuji Tuhan yang telah menciptakan wanita semenarik dirinya.


Kau harus lihat bagaimana dia tertawa. Giginya tersusun rapi dengan bibir yang merona. Senyumnya seperti monalisa. Mata nya bulat berwarna biru layaknya gadis Belanda. Pernah aku tak sengaja melihat bagian tubuh nya yang paling dalam. Luar biasa. Kulitnya kuning langsat dengan lekuk tubuh seperti gitar spanyol. Jari-jarinya lentik seperti seorang penari Bali. Kaki nya jenjang bagaikan model catwalk. Andai aku bisa memilikinya.


Ya,

Andai aku bisa memilikinya. Andai cinta ini tak terlarang. Andaikan saja dia bukan saudara ku yang lahir di hari yang sama.


Ya,

Kami kembar identik dengan jenis kelamin yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!