Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 19 Juli 2011

Kau yang Membuatku Terjaga

Oleh: Melissa Olivia (@moliviatjia)


Entah sudah beberapa pose yang aku peragakan di atas kain putih ini,
Entah sudah berapa malam kau selalu membuatku terjaga
Namun, bayangmu enggan lepas dari benakku
Menari-nari dengan lincah di dalam kepalaku

Malam semakin larut, tapi kau masih betah menggentayangiku
Membuatku sulit untuk tidak memikirkanmu
Memikirkan apa yang harus kulakukan
Memkikirkan bagaimana mengatasimu, mengatasi kegelisahan hati ini
menemukan solusi

Aku dilanda dilema
Aku bingung mana yang harus kupilih
Ah, semoga saja esok kan mulai ada titik terang
Aku ingin segera menemukan jalan yang harus kupilih untuk menggapai mimpiku

Pagi semakin buta
Titik terang mulai muncul di ufuk
Tapi aku baru terlelap dengan segala ambiguitas di kepala
Tuhan, kuharap kau segera menjawab dilema hatiku, tunjukkan jalan yang harus kuambil

Mimpiku adalah menjadi penulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!