Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 17 Juli 2011

Topeng

Oleh: @benjalang‏

Pagi, di kantor.


"Sajak yang kamu buat tadi romantis banget deh"

"Pasti dong sayang, aku membuatnya dengan sepenuh hati, hanya untukmu". Aku tersenyum geli, satu lagi gadis kesepian yang terjerat perangkapku.

"Nanti malam bikinin lagi ya, biar aku bisa mimpi indah malam ini".

"Pasti aku buatkan sayang, aku akan berikanmu bunga-bunga kata untuk mengantarmu tidur". Aku membalasi BBM dari gadis itu.


*****

Sore, di jalan.

"Sebentar ya cantik, aku masih di jalan, jadi aku belum on-line". Pesan dari gadis itu, dia benar-benar mabuk karena permainan kata-kataku.

"Hati-hati ya, aku tunggu kedatanganmu dan sajak-sajak indah di timeline"


*****

Malam, di rumah.

"Pa, makan dulu. Jangan mainin handphone terus", istriku memanggil untuk makan malam.

"Iya istriku sayang, kamu masak apa?"

"Ada sop ayam kegemaranmu suamiku"


*****

Tengah Malam di Rumah.

"Terima kasih sayang, sajakmu selalu indah. Mmuaaah", gotcha, kena kau, pikirku.

"Hanya untukmu cantikku",

"Papa kenapa senyum-senyum?"

"Ga ada apa-apa istriku, ini ada artikel lucu. Yuk kita tidur"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!