Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 05 Juli 2011

If You Know

Oleh @afraauliani


Jika kamu tahu, kamu adalah orang pertama yang membuatku merasakan degupan kencang di bagian dadaku.

Jika kamu tahu, kamu adalah orang pertama yang membuatku selalu berpikir dewasa dengan semua tindakanku saat ini.

Jika kamu tahu, kamu adalah orang yang selalu membuatku tersenyum ketika aku harus menghadapi suatu masalah tanpa ada seorangpun peduli apa kisahku ini !

Jika kamu tahu, kamu adalah orang yang membuatku hampir gila ketika aku tidak tahu keberadaanmu.

Tidak ada kalimat yang indah menurutku untukmu ! sadar, aku hanya seorang gadis kecil yang mulai merasakan degupan kencang di jantungku !

Mungkin kamu pernah merasakan hal ini sebelumnya dengan orang yang dulu pernah mengisi harimu juga. Tapi, kamu adalah orang pertama bagiku.

Alasanku menyukaimu adalah.......
Entahlah ! aku tidak bisa menjawab satu pertanyaan ini. Aku sendiri bingung ! kenapa harus kamu ?

Terkadang aku berpikir, apa lebih baik aku mundur ? tapi, mundur apa ? toh, kamu tidak terikat satu hubungan dengan siappun !

Memang, kamu idtak terikat dengan satu hubungan apapun. Tapi... tengoklah keluar, banyak sekali gadis sebayaku mengejar hatimu !

Jika suatu hari nanti kamu sudah menetapkan hatimu. Biarkan aku memberikan alasanku saat ini.

Jika kamu tahu, aku tulus menyukaimu
Jika kamu tahu, aku tak melihat fisikmu yang rupawan.
If you know, you are my first love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!