Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 09 Juli 2011

Menentukan Hidup

Oleh: Fertina Nurisa Mitra ( @Feernunk )

Selama ini aku merasa hidupku sudah sempurna. Tempat kuliah yang banyak orang daba-dabakan, keluarga yang sangat menyayangiku, teman - teman yang juga ada disampingku dan yang terakhir aku punya dia. Dia pria sempurna yang selalu menemaniku, membantuku dan memberikan dunia yang nyaman dan ama kepadaku selama beberapa tahun terakhir. selama bersamanya, yang kulihat didepanku adalah dunia yang nyaman dan menyenangkan. selama aku bersama dia, aku terbuai akan nikmatnya dunia yang fana ini. aku merasa dunia bersamaku berjalan beriringan. Dan aku merasa orang yang selalu benar dengan sikap dia yang selalu menerimaku dengan tenang dikala aku emosiku meluap - luap. Hanya dia yang bisa menerimanya.


Sampai aku merasa tersadar, tersadar akan realita yang ada. Dia memang terbaik yang pernah kukenal tetapi aku menyadari hatiku hampa, kosong. lalu aku memutuskan untuk menentukan jalan hidupku, aku pergi meninggalkan dia dan kamu tahu apa aku melihat dunia yang lebih indah dari duniaku bersama dia. Aku merasakan kebebasan burung - burung diudara. walaupun awalnya menyakitkan, aku tahu suatu saat nanti kita akan bertemu dilain kesempatan dengan kita yang baru. Suatu saat nanti kita tahu, ini semua pilihan dan pilihan adalah pelajaran bagi hidup kita.

1 komentar:

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!