Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 15 Agustus 2011

Curahan Hati Puing Bangunan

Oleh : Rahmi Afzhi W. (@Afzhi_)

Mereka sudah berdiri
Menyapaku saat mentari menari
Dulu mereka juga sama seperti
Diriku ini

Roboh . . .
Diterjang gempa 7,2 skala Richter
Kami runtuh
Berkeping-keping batuan menjadi angker

Aku yang kini
Masih tersisa
Yang masih
Mengingatkan si empunya
Akan orang tua tercinta

Aku masih ingat
Saat bagian tubuhku
Menghimpit keduanya

Sekarang aku dibenci
Oleh sang Puteri
Yang dulu mencintai
Rumah ini

Sebab aku yang menyimpan
Rekaman keindahan
Dan aku pula
Yang menghancurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!