Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 08 Mei 2011

Aku Senang Hari Ini

Oleh: Riezky Oktorawaty (@riezkylibra80) 

Mata mata itu bercahaya, namun seketika membelalak terkejut. Aku pun senang.

Ada 10 halaman tulisan di hadapanku dan mereka. Aku membaca semua tulisan kecuali tulisan di halaman 1.

Salah seorang penulis maju ke depan membacakan tulisannya. Tepuk tangan mengiringinya. Tak hanya itu, dua orang penulis terkenal di Surabaya tanpa ragu memuji dan menyukai tulisan itu.

Mau tahu siapa penulis itu?

Ya, itu aku. Tulisan yang ada di halaman 1 adalah tulisanku. Dan aku mendapatkan kehormatan membaca tulisanku di depan penulis-penulis lain, pun dua orang penulis terkenal itu.

Aku senang.

Penulis pemula seperti aku bisa membuat mata kedua orang penulis terkenal itu bercahaya dan juga membelalak terkejut dengan twist yang aku suguhkan.

Terimakasih Writing Session Club, gemblenganmu tiap dua malam, melatih twist-twist ku dan mampu mengejutkan semua orang.

Menulis membuat aku senang. Tanpa ragu aku melangkah menuju “mimpi 35” ku. Mimpiku di usia 35 nanti, yaitu menjadi penulis terkenal dan buku-buku ku selalu best seller.

Aku senang hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!