Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 30 Mei 2011

Private Number


Oleh @upiqkeripiq


Aku sedang asik bergelut dengan mimpi saat handphone ku berdering.

"Private Number.. Siapa ya?", gumam ku.
Halo, dengan Joni disini. Ini siapa ya??

            
Tidak ada suara yang menyahut disana. Aku hanya mendengar suara lalu lalang mobil. Tiba – tiba teleponnya terputus.
 
Ahh.. Orang iseng mungkin.
 
Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Terlalu siang mungkin untuk seorang yang di KTP agama nya bertuliskan islam. Tapi, sudahlah. Semalam aku memang begadang untuk menyelesaikan beberapa tugas yang semakin mendekati deadline.
 
Hari ini aku kuliah pagi. Dengan jarak kampus yang lumayan jauh dari kontrakanku . Aku rasa aku akan telat jika harus mandi dulu.
 
"Hah, Biasanya juga gak pake mandi", Kataku pada diriku sendiri didepan cermin.
 
5 menit kemudian aku sudah siap diatas mobil tua ku. Ya, ini mobil peninggalan kakekku Sebuah Chevy Impala tahun 67. Walaupun tua,mobil ini tidak bisa dibilang jadul bukan?
 
Tak ingin terlambat langsung saja kupacu mobil ku. Tumben, pagi ini jalanan sedikit lengang. Tak terasa jarum speedometer suda menunjuk angka 80 . Tiba - tiba handphone ku berbunyi.

Private number lagi.”
"Halo siapa sih ini? Niat amat pagi - pagi gini ngisengin orang?”
 
Tak ada suara yang menyahut. Hanya deru mobil dan semilir angin yang terdengar diseberang telepon sana..
 
Halo, Halo, Assalamualaikum.”
Waalaikumsalam”, Jawabku.
Saya hanya ingin memberi tahu kalau saya akan menjemput anda.”
“Hah.. maksudnya apa nih?
 
Cittttttt....
Brakkkkkkk...
 
Semua gelap. Sampai aku terbangun karena seseorang membukakan pintu mobilku sambil mengulurkan tangannya. Ahhh. mungkin kepala terlalu keras terbentur.
 
Kenapa orang ini memiliki sepasang sayap?” Gumamku tak percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!