Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Jumat, 06 Mei 2011

Would You Catch a Grenade For Me?


Oleh pinky_shirley

“I’d catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I’d jump in front of a train for ya
You know i’d do anything for ya”

Sigh... Akhirnya tombol off kutekan setelah 5 jam lagu Grenade yang di nyanyikan oleh Bruno Mars itu mengalun-ngalun di kamarku.
Entah kenapa saya merasa lagu itu munafik sekali. Cowo mana yang bakal melakukan hal seperti itu?
Apakah Bruno Mars sendiri mampu melakukannya?
Saya merasa terpesona, sekaligus kesal setiap kali mendengar lagu tersebut. Lagu terkutuk itu mengingatkan saya pada mantan-mantan saya- si A,B dan C.

Si A- seorang instruktur senam di sebuah Gym di pinggir desa dengan badan kekar, selalu menyanyikan lagu ini untuk saya. Saya begitu terpesona, dan berharap ia dapat melindungi saya dengan sixpax nya yang gagal itu.
Tetapi tahukah anda apa yang dia lakukan ketika seekor kecoa di pinggir got tiba-tiba melompat dan masuk kedalam rok saya?  Dia hanya bisa teriak-teriak dan lari terpincang-pincang sambil meneriakkan “Tuhan yesus!!!! Jangan sampai makhluk itu pipis diatas sixpax saya!!! ”

Si B- seorang nerd yang jago kalkulus, selalu menyanyikan lagu ini setiap hari sabtu ketika kita berkencan dengan suaranya yang menurut dia super seksi, tetapi menurut saya seperti balon kempis. Saya sungguh terharu dan berharap dia dapat mempertanggungjawabkan apa yang dia nyanyikan setiap sabtu.
Tetapi mimpi tetaplah mimpi. Saya menemukan si B pingsan didepan rumah saya suatu pagi dengan bekas gigitan anjing saya yang bahkan belum sempat merobek epidermisnya. Ckckckck...

Si C- seorang satpam di depan komplek saya, sering menyanyikan lagu ini untuk saya. Setiap kali saya lewat, ia selalu menggoda saya dengan lagu tersebut. Kenapa saya bisa tertarik dengan orang seperti itu? Yah.. hanya karena suaranya yang seksi seperti truk sampah.
Saya berharap ia dapat membuktikan kejantanannya. Tetapi betapa kagetnya saya ketika saya melihat judul headline news di koran Kampoeng Kito- “Seorang Satpam Lari Dikejar Maling Yang Berbekal Penggaris Plastik”
Sejak saat itu saya tidak pernah percaya lagi dengan cowo-cowo yang menyanyikan lagu tersebut.

Setelah merenung sekian lama, akhirnya saya kembali mendengarkan lagu itu dan kembali terpesona. Oh.. saya jatuh cinta dengan Bruno Mars, dan suara tenornya yang sangat seksi.
Saya merasa saya harus memberikan kesempatan kepada penyanyi Grenade ini untuk membuktikan kejantanannya.
“Oh.. Bruno Mars, would you catch a grenade for me?”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!