Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 28 Mei 2011

First and Last Kiss‏

Oleh: Romario Toshio

Malam yang lembab itu kita bersama. Menikmati kehangatan pancaran bulan yang membuat bayangan kita jatuh dalam air sungai. Indah bukan. Kita bersama, saling mengenggam tangan seakan tak mau lepas. Kita berhadapan, bertatapan, seakan mata kita berbicara diudara.

Rambut kepirangan panjangmu terhempas angin, sehingga menganggu pandanganmu. Aku merapihkannya helai demi helai. Memandangmu lagi, dan tak akan pernah bosan meski sudah menatapnya setiap hari.
"I Love You" katamu manis dengan senyum tipis.
"Love You Too. ." balasku sipu.
Kita masih terpaku, menikmati wajah masing-masing. Aku mengelus pipi mu, terlihat noda blush on merah jambu melekat di ibu jari ku.

Aku menjatuhkan bibirku ke hangat bibirmu. Manis, pahit, sesekali terasa berminyak. Lipgloss yang kau kenakan begitu melekat terasa dibibirku. Ruang dadaku terasa sesak, detak jantungku seakan berlari mengejar puncak. Belum pernah kumerasakan rasa seperti ini. Senang, bahagia, jijik, bahkan najis. Tapi entah mengapa aku ingin mengulang, mengulang setiap detik rasanya. Aku termenung bingung.
"Apa yang kamu rasa?" tanyaku.
"......."
"Kamu sedih?"
"Tidak. Aku bahagia. Benar-benar bahagia." jawabmu singkat.

Kulihat sekeliling kita dipenuhi kunang-kunang.
"Cantik bukan?" tanyaku.
Kau menganggukkan kepala. Tawa bahagia tergambar jelas diwajahmu. Tak begitu lama, tetes-tetes merah keluar dari hidungmu. Aku mengusap.
"Kamu kenapa?" tanyaku.
"Sudah waktunya."
"Maksud mu?" tanyaku heran. Kamu tertidur, ditemani kunang-kunang yang menerangi. "Meskipun kamu tidak menjadi milikku, tapi kamu telah memberikan kenangan indah dihidupku." ujarku mengelus rambutmu yang tertidur dibahuku.
"Love You. ." ucapmu memegang tanganku dan kamu tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!