Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 03 Agustus 2011

Satu Tahun

Oleh @GabbyLaupa

Dadamu bergerak teratur. Naik turun mengeluarkan dan menghembuskan oksigen untuk tubuh mungilmu. Seperti sesosok malaikat kecil yang baru saja turun dari surga. Cerah dan damai. Selalu kutemukan kedamaian ketika melihat dirimu. Pencerahan muncul ketika berinteraksi denganmu.

Kepalan tanganmu memecah keheningan udara. Menguarkan emosi yang tak bisa kau katakan. Menyentak lamunanku tentang hidup indah yang akan kuberikan. Lima jemari kecil meremas udara. Mencari sesuatu yang solid, namun kau hanya mendapatkan kehampaan.

Ketika kehampaan mengisi sela jemarimu, kelopak matamu dengan lembut membuka. Sepasang manik indah muncul dari balik kelopak, menghiasi wajakmu. Wajah tanpa dosa. Kau menggerakkan tanganmu yang lain, mengusap mata. Bersamaan dengan itu, bibirmu bergerak. Desahan pelan terdengar di telinga. Bagaikan sapaan selamat pagi kepada dunia yang akan bersahabat denganmu nantinya.

Satu tahun bertambah sejak pertama kali aku melihatmu. Satu tahun yang menyenangkan. Satu tahun yang menenangkan. Satu tahun yang tak pernah membosankan untuk diriku dan dirimu. Satu tahun yang penuh tantangan. Satu tahun yang penuh rintangan. Satu tahun adalah sebuah awal untuk diriku dan dirimu memulai segalanya. Untuk tahun-tahun yang akan datang dan selamanya.


Happy 1st anniversary dear Writing Session. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!