Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 07 Juni 2011

Izinkan Aku Melepaskanmu..‏

Oleh: Sintamilia

Izinkan aku melepaskanmu.
Meski ku tahu kau tak kan pernah rela.
Tidak; tanpa alasan yang masuk akalku, katamu.

Maafkan aku karena melepaskanmu.
Tanpa penjelasan, tanpa pembicaraan.
Tidak; lidahku kelu di hadapanmu.

Biarkan aku melepaskanmu.
Aku tak bisa lagi seperti dulu.
Tidak; dengan segala hal yang berubah diantara kita.

Tidak bisa tidak aku melepaskanmu.
Karena aku tak ingin terus-menerus tersakiti, pun menyakitimu.
Tidak, kita tak boleh lagi saling menyakiti.

Jangan cegah aku untuk melepaskanmu.
Aku tak sanggup lagi.
Tidak, setelah kesalahanmu yang fatal itu.

Entahlah.
Bisa jadi keputusanku ini salah.
Bisa jadi suatu hari nanti aku menyesalinya.
Bisa jadi aku berubah pikiran esok hari, atau lusa, atau kapan-kapan.

Yang pasti,
hari ini,
yang aku inginkan,
dan yang harus aku lakukan,
adalah,

pergi melepaskanmu..





--
Best Regard,
Sintamilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!