Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 15 Juni 2011

Jadikan Aku Yang Pertama


oleh : Irene Wibowo (@sihijau)


" Aku mencintaimu! " ujarnya.
Aku hanya bisa diam. Menatap mata pria yang telah lama aku rindukan.
Tangannya terulur.

Dia mulai putus asa. " Seandainya aku bertemu denganmu terlebih dahulu," katanya berusaha meyakinkan aku.

Aku menatap jari manisnya, lalu membuang muka dan berjalan meninggalkannya. Dia mengejarku, menarik tanganku.

" Aku harus bagaimana lagi? Aku sudah berusaha meyakinkanmu!"

Aku tatap matanya, dan berkata dengan pelan, "jadikan aku yang pertama! Ceraikan dia atau lebih baik aku pergi."

Dia diam. Lalu berkata, "kau sudah jadi yang pertama buatku!"

" Namun aku sudah jadi kedua setelah kau selingkuh dengannya. Aku mau jadi yang pertama dan satu-satunya. Jika kau tidak mau, pergilah dari hidupku selamanya!"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!