Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 25 Juni 2011

Topeng Diri

Oleh @feernunk

Selama ini aku sesak, sesak akan kesempitan hidupku. Selama ini aku terlalu banyak berpura – pura. Aku berpura – pura seakan dunia ini indah. Aku berpura – pura mencintai sesuatu yang tidak aku suka. Selama ini aku berbohong pada diriku sendiri akan keseungguhan dunia, dunia yang fana ini. Kamu tau apa yang paling aku takuti? Aku takut sekali akan masa depan, takut sekali sehingga aku membohongi diriku sendiri.

Selama ini aku membohongi diri dari kenyamanan. Aku lupa arti nyaman sehingga aku menjadi buta. Buta akan perasaan. Perasaan itu aku bohongi, tidak hanya perasaanku tapi perasaan dia. Tapi lamabat laun, aku merasa lelah, lelah akan kebohongan. Di dunia ini kita harus memilih jujur atau kenyaman. Dan aku memilih jujur dan meniggalkan kenyamanan. Kamu tahu apa rasa nya, tidak bisa dibayangkan. Rasanya lebih hebat dari pada kenyamanan. Semua itu pilihan. Pilihan kamu mengenakan topeng atau tidak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!