Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 07 Juni 2011

Pilihanku (Melepaskan Kamu)

Oleh: @deediahdee


Bukan aku tak ingin kamu lagi
Bukan aku tak mencintaimu lagi
Bukan aku tak membutuhkanmu lagi

Tapi aku memilih tetap melepaskan
Melepaskan semua cerita tentang kamu
Melepaskan semua mimpi kita berdua
Melepaskan kamu untuk selamanya

Aku mungkin terlihat bodoh
Aku mungkin terlihat hina bagi semua
Tapi inilah yang terbaik yang harus aku lakukan

Dan melepaskan kamu itu bukanlah sebuah kesalahan
Karena kini aku melihat kamu bahagia dengan cinta sejatimu
Yang tergambar dalam sebuah bingkai foto pernikahan

Kutatap gambar itu dan ternyata aku tersenyum bahagia untukmu
Hatiku pun tak lagi menangis untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!