Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Jumat, 03 Juni 2011

Jumpa Lagi

Oleh: Riezky Oktorawaty (@riezkylibra80)



Ayah, Ibu dan Aku, akhirnya tiba hari ini. 20tahun aku menanti. Makasih Nek.

Ayah meninggalkan aku dikala ku masih dalam kandungan. Kata Ibu, Ayah kawin lagi.

Ibu meninggalkan aku dikala aku duduk di bangku SD. Kata Nenek, Ibu kawin lagi.

Aku sebatang kara. Kata Nenek, tenang masih ada Nenek nemenin kamu.

Tapi aku mau mereka. Aku mau Ayah dan Ibu ku disini, bukan Nenek.

Nenek terdiam, terpancar di wajah renta beliau, kata-kataku menyinggungnya.

"Kamu bisa bertemu mereka lagi."

"Benar kah, Nek?"

"Tidurlah."

*
Nenek menepati janjinya. Sekarang aku bersama mereka, Ayah dan Ibuku. Pusara kami berdekatan. Terima kasih Nek.

*
Demi cucuku, aku datangi menantuku, aku bunuh dia.

Demi cucuku, aku datangi anakku, aku bunuh dia.

Demi cucuku, aku suruh dia tidur, aku bunuh dia.

Kamu senang cucuku sayang, sekarang kamu bersama Ayah dan Ibumu di surga.

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!