Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 18 Agustus 2010

Terasa Jauh Namun Dekat

Pedih menyita diri
Perih merasuk kalbu
Itulah perjalanan

Darah menggigil pilu
Keringat menangis resah
Itulah pencapaian

Kadang aku galau
Bertanya lagi pada diri
Sanggupkah?

Kadang kurasa dunia kejam
Menuduh Tuhan tidak adil
Karena membiarkanku sekarat

Kadang kuresah sendirian
Gelisah menanti
Kapankah?

Semua akan indah pada waktunya
Selalu itu yang bergema
Lantas, kapan masaku?

Sering asa bergerak melambat
Membuat langkah terperangkap
Di tengah liku yang menggeliat

Sering diri merana
Merasa luput dari singgasana
Tanpa ada keinginan ke sana

Ah... Haruskah kukejar semua
Pantaskah kumeraihnya?
Sementara aku merasa lelah?

Semua akan indah pada waktunya
Kadang aku muak mendengarnya
Entah kapan masaku

Tapi takdir masih menanti
Nasib takkan berpendar
Jika gelora tak berpijar

Baiklah...
Aku berdiri lagi
Merangkai puzzle yang berantakan

Oke..
Aku mendaki lagi
Merangkul puncak yang terbengkalai

Hingga tiba masanya
Semua akan indah pada waktunya
Kali ini waktuku....



Regards

Laura Khalida
Writer, Editor, Journalist, Teacher

http://lauradietdiary.wordpress.com
http://laurapunyakarya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!