Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 18 Agustus 2010

Aku Ingin Bebas

Oleh Riana RF


Aku Ingin Bebas

Berbaring di lembutnya rumput hijau.
Nan basah oleh butiran-butiran embun.
Mendulang sinar mentari pagi.
Sembari mendengar nyanyian burung..

Aku ingin bebas..

Berlari di tanah hutanmu.
Melewati sela-sela pohon tinggi menjulang.
Merasakan sejuknya udara.
Tanpa takut ada pemburu mengintai langkahku

Aku ingin bebas..

Tanah mengizinkanku meluruskan akar-akar ku.
Langit pun mengizinkanku menyentuh sedikit awannya.
Semoga tak ada gergaji mesin yang mematahkan tubuhku.

Aku ingin bebas..

Ya,aku ingin bebas.
Seperti manusia,hewan,tumbuhan yang selalu bermimpi ingin bebas.
Terlepas dari belenggu&jeruji yang mengikat erat.
Terlepas dari ketakutan yang menghantui.

Semoga mimpiku ini jadi nyata.
Bebas menikmati hidupku seperti air yang bisa menuju ke segala arah..

1 komentar:

  1. Saya adalah penikmat puisi dan pelantun sajak. Membaca puisi ini, tergelitik untuk memberikan sedikit perbaikan. Supaya karya si penulis akan lebih baik lagi. Gaya bahasa yang dituliskan harus lebih byk konotasinya. Supaya ada keindahan kata-kata yg dpt direguk. Berpuisi adalah bermain dengan kata-kata. Memutar susunan kata menjadi berima. Lukiskan kata-katamu dalam susunan warna yg jamak. Saya yakin penulis adalah penulis berbakat yg imajinatif. Karya berbobot akan lahir dr tulisan dan sajak Anda. Keep writing. Saya juga menulis puisi. Bisa dilihat di Just Another Poem. Silahkan ditelisik.

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!