Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 19 Agustus 2010

Mimpiku

Oleh Mingki ismawiardi (@mingkiaja)

bangun gue pagi banget hari ini...sebenarnya biasa juga pagi sih, cuma hari ini jam 5 dah kebangun. Konyolnya tadi malem gue mimpi berantem alias adu jotos alias kelahi sama yang namanya hewan musang atau sejenisnya, nggak jelas abis mirip bajing juga hihihihih. gue mati-matian narik jari telunjuk gue dari bulu yang ada di leher tu binatang, tapi nggak bisa-bisa...tambah panik gue soalnya binatang itu berpaling ke arah gue terus mamerin gigi taringnya yang keliatan tajem banget. Gue masih berusaha untuk narik jari gue tapi tetep nggak bisa, akhirnya gue pegang leher binatang itu kuat banget, anehnya binatang itu masih tetap saja bisa bernafas dan terus mamerkan gigi taringnya yang jelek itu. semakin kuat gue cekik lehernya semakin kuat aja tu binatang, akhirnya gue berhasil tarik jari telunjuk gue, lega banget rasanya. tangan gue yang satu lagi masih mencekik leher binatang itu. Gue tertawa puas dalam hati gue bilang, hahahah mau ngapain lu binatang jelek, ehhh secara tiba-tiba datang puluhan bintang yang sama berloncatan dari atas dan juga dari depan gue. Ulah binatang itu cukup untuk buat gue terjatuh dan akhirnya gue habis ditimpa binatang jelek itu. Sekuat tenaga gue berusaha bangun dari tumpukan hewan aneh itu, terus gue berusaha sampe nafas gue tersengal karena susah banget melepaskan tumpukan hewan itu. Akhirnya Gue kebangun dari tidur sambil senyum-senyum sendiri, soalnya yang gue cekik ternyata guling kesayangan dan jari gue ternyata digencet badan gue sendiri....waduh langsung deh gue bangun sambil sempoyongan untuk ambil air minum, apesnya lagi gue nabrak pintu kamar yang ternyata di kunci dua kali sama istri gue, sumpah padahal biasanya satu kali aja gue putar tu kunci kamar. Mimpi yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!