Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 24 Agustus 2010

Cinta Sudut Ujungmu

Oleh: Chacha (http://meracau.tumblr.com)

Bila sedang jauh aku selalu mengingatmu
Bila aku dekat aku selalu ingin menyentuhmu
dan
Bila kau sedang berada di tempat lain aku selalu kangen padamu

Aku...
Aku...
Aku kangen pada sudut ujungmu
Yang bisa kupilin dan membuat tidurku tambah nyenyak
dan
Membuat mimpiku terasa selalu indah

Entah bagaimana rasanya
Bila aku harus pindah dan meninggalkanmu tanpa kubawa
Mungkin aku akan gila
Dan tak lagi merasa berjiwa

Sudut bantalku sayang...
Tetaplah menemaniku saat lelah datang ya...
Karena
Hanya karena memilinmu aku merasa senang
Hanya dengan memilinmu aku merasa aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!