Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 16 Agustus 2010

Jatuh Cinta Tak Pernah Salah

Oleh: ChaCha
http://meracau.tumblr.com

Tak ada yang percaya,
Apa yang selalu kurasa bila bersamamu
Mereka kira saya gila
Mereka rasa saya tak punya rasa

Saya menyayangimu
Lebih dari yang kau tahu
Saya mencintaimu
Lebih dari yang kau lihat
Saya menggilaimu
Lebih dari yang kau pikir

Dan saya memang tak tahu
Kapan semua ini berakhir

Cinta memang tak harus berbalas, Sayang
Tapi cinta harus pada tempatnya mencinta
Dan saya pikir kamulah tempat saya
Walau semua orang mencibir dan mengira saya gila

Tak pernah salah,
Jatuhnya cinta
Dimanapun dia
Walau tak bisa berbalas cinta


*inspired by Martina Mc Bride’s song – Wrong Again*

"Wrong Again"
From: Martina Mc Bride

From the day we met
You made me forget
All my fears
Knew just what to say
And you kissed away
All my tears

I knew this time I had finally found
Someone to build my life around
Be a lover and a friend
After all my heart had put me through
I knew that it was safe with you
And what we had would never end
Wrong again

Everybody swore
They'd seen this before
We'd be fine
And you'd come to see that you still loved me
In good time

And they said there's nothing you can do
It's something that he's going through
It happens to a lot of men
And I told myself that they were right
That you'd wake up and see the light
And I just had to wait 'til then
Wrong again

And it seemed to me the pain would last
My chance for happiness had passed
And nothing waited 'round the bend
I was sure I'd never find someone
To heal the damage you had done
My poor heart would never mend
Wrong again
Wrong again

2 komentar:

  1. wow dalem bgt puisinya.dari hati nih kayaknya;p. bakal makin sip kalau konsisten dalam penggunaan kata ganti: aku/saya,kau/kamu (pilih salah 1 saja) dari awal sampai akhir.---->kalimat ke-2 pakai:kurasa(aku),tapi kalimat selanjutnya jadi saya. Juga penggunaan kau dan kamu,di bait ke-2

    BalasHapus
  2. he he iya, thanks ya buat masukannya... baru sadar, lupa ngecek kalau penggunaan kata gantinya acak kadut :D

    enaknya pakai saya atau aku ya? *bingung*

    soal dalem... he he he, no comment :D

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!