Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 14 Agustus 2010

Buku sihir yang tak juga kudapati..

Oleh Ulya Agustina


Lagi-lagi tak berhasil kutemukan buku idaman itu..
Atau mungkin memang tidak ada dan tak kan pernah ada..
Ah! Di usiaku yang hampir 60 tahun, aku tetap menyempatkan diri untuk
mengelilingi kota ini, menjelajah dari satu toko buku ke toko buku
lain yang banyak tersebar di jantung kota.
Namun tak jua pernah kutemukan !
Entah sampai kapan aku akan mencarinya? Di sela masa pencarianku itu,
aku tak menolak hadirnya buku baru, buku-buku yang bagus dan kusukai.
Aku hobi membaca dan tak pernah gagal dalam menilai suatu buku. Namun,
aku bodoh dalam hal menuangkan ide segar ke dalam lembaran yang bisa
dibaca.
Yah! Itulah yang kucari selama ini..
Aku mencari dan akan terus mencari buku sihir itu. Buku yang di
dalamnya terdapat mantra abrakadabra. Akan kupergunakan mantra itu
untuk diriku sendiri. Aku tak pernah berniat buruk pada orang lain.
Aku tak akan menyalahgunaknnya hanya untuk mendapatkan limpahan
materi. Tidak pula ingin menjadikanku hidup seribu tahun lagi.
Aku hanya ingin bisa menulis dan banyak orang yang akan menyukai.
Itu saja.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!