Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 18 Agustus 2010

Merinding Melulu

Oleh: Reno (@renorenoo)
Email : renorenoo@gmail.com
Web : http://rizdanoramadhan.carbonmade.com


"Aku merinding melulu.
Rintihan jalanmu.
Terdengar serapahmu disini.
Menendang lara.
Membuat merinding melulu.
Membuat sendu.
Sampai jadi merinding melulu.

Khiasanmu akan selalu ada dibalik langit hitam ini.
Meluapkan segala rasa kita.
Melawan hujan hingga renta.

Jangan berhenti disini.
Teruskan intuisimu.
Kutunggu dan kucari seserpih serapahmu sampai aku lupa.
Aku akan menulusuri ruangmu tanpa batas.
Menginterpretasikan karyamu sesuka hatiku.
Sampai aku menjadi merinding lagi."

Note: Halo nama saya Reno. \m/.
Tulisan ini tidak ada hubungannya sepertinya dari Tema-Tema yang sudah dijabarkan di web WritingSession. Hahaha. But If you would like to given me a chance to post this words on your sites,
I would like to dedicate these words for all of you out there whose been writing here in WritingSession. Cheers and beers! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!