Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 26 Agustus 2010

A Little Pleasure

by. Zulietta
Zulietta.wordpress.com


    Aku suka membuka buku baru dari plastiknya, menyentuh lembaran pertamanya kemudian menulis namaku di halaman pertamanya. Seperti ketika pertama kali aku menyentuh tanganmu tak sengaja. Ingin rasanya saat itu juga-detik itu juga, aku menulis namaku di hatimu tebal-tebal.


    Aku suka mencium aroma cemara dari pembersih lantai dirumahku ketika rumah sedang dibersihkan. Sama seoerti aku suka mencium puncak kepala kamu, ketika kamu tertidur nyenyak lelap berselimut tebal. Setelah itu aku candu merasakannya, ingin setiap hari menunggu kamu tidur hanya untuk mencium puncak kepala kamu. Merasakan kenyamanan yang sama ketika aku ada di rumah.
   
    Aku suka membenamkan diri dalam-dalam ke dalam tempat tidur dengan sprai putih, mengubur kepala dibalik bantal besar bulu angsa. Menutup diri dengan selimut hingga semuanya terbungkus hangat. Sama seperti aku suka membenamkan diri kedalam pelukan kamu. Mengubur kepalaku dalam lekukan leher kamu dan menyelimuti diri dengan tangan kamu yang aku tahu bisa memberikan segala yang aku inginkan- aku butuhkan.


    Sedikit demi sedikit dari hal-hal remeh-ngga penting yang aku suka tanpa aku sadari ada ketika kamu disini. Remeh-remeh itu berkumpul menjadi sebuah ikatan kuat grafitasi yang membuatku terus-terusan secara alamiah tertarik ke arah kamu. Mendekat pada kamu menempel pada kamu. Kamu Gabungan dari hal remeh yang aku suka, yang menggabung menjadi satu ikatan-kuat-indah. CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!