Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 24 Agustus 2010

Freestyle

Nama Asli: SOTYASARI DHANISWORO

Akun twitter: http://twitter.com/dear_dhanis

Blog: http://sotyasari-dhanisworo.blogspot.com/




Mimpi adalah sebuah kehidupan dimana aku bisa menjadi apapun dan siapapun yang aku inginkan. Aku ingin memiliki apa yang tidak bisa aku miliki. Aku ingin menyayangi apa yang tidak bisa kusayang. Dan, aku ingin mencintai apa yang tidak bisa kucinta. Aku terperangkap oleh perasaanku sendiri. Cintaku terlampau dalam, dan aku tidak bisa memusnahkannya. Aku hanya punya pilihan bahwa aku hanya bisa mengenangnya -- dalam mimpi.

Aku tak mungkin bisa melupakannya. Terlalu banyak kenangan yang kuukir bersamanya. Dia adalah sumber kebahagiaanku. Aku pun tak luput dari rasa bersalah karena pernah berniat melupakannya. Tapi, bagaimanapun aku berusaha, aku tetap tidak bisa. Bayangan wajahnya selalu menghantui pikiranku. Aku telah terhipnotis oleh pesonanya. Andai ia masih sendiri, aku akan merelakan apapun demi mendapatkannya. Namun, aku tidak bisa. Raganya, senyumnya, cintanya, kasih sayangnya, perhatiannya, semuanya bukan untukku. Melainkan, milik istrinya.

Aku terluka, tapi aku tak bisa apa-apa. Aku hanya bisa memilikinya di alam bawah sadarku. Mengenang semuanya hanya dalam lelapku. Menggapai asa hanya dari bayang-bayang. Kelak, jika aku mati, aku akan bisa memilikinya -- seutuhnya -- di kehidupan kedua. Karena, kini aku hanya bisa bermimpi tanpa pernah bisa berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!