Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 12 Agustus 2010

"Aku Bukan Aku"

Oleh: ratna
Twitter : @ratnainapril

Aku bukanlah aku. Aku juga bukan kamu. Aku mungkin indah,tapi aku bukanlah aku. Kamu iri denganku,tapi sayang kamu bukan aku. Alunan nada syahdu dalam laguku,mungkin membuatmu tersipu. Tapi aku bukanlah aku. Raga ini milikku, keindahan ini adalah aku..tapi aku bukan aku.

Aku bukanlah aku,saat aku tertawa lantang dihadapanmu. Aku bukanlah aku, saat aku menangis tersedu di dadamu. Aku juga bukan aku,saat tanganmu kugenggam erat bersamaku.

Kamu bukanlah aku,kala rasa banggamu hanya tertuju padaku. Kamu bukanlah aku,kala pujianmu turun bagai hujan untukku. Kamu bukanlah aku,saat ragamu tak pernah merasakan raga lemahku.

Aku bukanlah aku,kamu juga bukan aku. Tapi aku tanpa kamu,adalah raga mati tanpa jiwa. Aku tanpa kehadiranmu,adalah cinta tanpa rasa.

Kita tanpa kamu...adalah sepasang keindahan tanpa makna....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!