Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 02 Januari 2011

Best of the Night 29 Desember 2010

Best of the Night untuk tema Kenangan adalah . . .


Kenang Aku Seperti Aku Mengenangmu 
oleh Tenni Purwanti (@rosepr1ncess)

Kenapa?

Kita memang tidak bisa meraba atau menerka bagaimana bentuk dari kenangan itu. Tapi Tenni berhasil menggambarkannya dalam bentuk yang manis, indah sekaligus memilukan. Baca salah satu bentuknya pada paragraf ke dua dari tulisannya.

Aku sudah berusaha untuk tidak mengenangmu. Tapi  setiap kali membuka mata di pagi hari, aku ingat senyummu. Di sampingku kau pernah tersenyum, mengusap minyak yang tebal di hidung dan keningku. Dengan mulut yang sama-sama berbau tak sedap meski semalam sama-sama menggosok gigi, kau selalu menyapaku dengan kalimat hangat “Selamat pagi, matahariku,” 

Tulisannya sendiri ditutup dengan ending yang cukup mengejutkan, dimana si tokoh 'Aku' memutuskan untuk mengikuti arus dan hanyut dalam kenangan itu sendiri.

Selamaaaat! :D

1 komentar:

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!