Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 23 Januari 2011

Pasti Pas!

Oleh : Irene Wibowo (@sihijau)

Ah, sudahlah! Aku menyerah saja!
Belum saatnya.
Tapi aku sudah kalah!
Kau baru memulai.
Kapan aku bisa menang?
Pasti pas, asalkan kau mau berusaha.
Maksudmu?
Ya, kemenanganmu akan pas dengan kemampuanmu dan waktumu. Ayo, sedikit lagi kau lebih berusaha, kau bisa!
Kalau aku gagal lagi bagaimana?
Kalau kau menyerah, justru kau takkan pernah tahu apakah kau bisa atau tidak.
Mengecewakan ya.
Ya, tapi Dia tidak mengecewakan kok. Lihat, ukiran senyum di langit sehabis hujan, itu janjiNya.
Benar, pasti ada waktunya.
Kalau bukan sekarang, suatu hari nanti, pasti pas dan aku bisa menang.
Kau tak pernah berjalan sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!