Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 17 Januari 2011

Secret Admirer. .

Oleh: Ratna Fitria Utami (Fitri / Ichy)


Tahun 2006 gw kenalan sama seorang cowok di acara lomba KIR tingkat Jaksel. Waktu itu lombanya 4 hari 3 malam di Ciloto. Sebut aja namanya Maul. Dia beda setahun dari gw, tepatnya lebih tua setahun. Di organisasi itu, dia merupakan salah satu pendirinya. Saat itu dia jadi panitia dan gw pesertanya. Dia memang ganteng sih..hehehe.. tapi awalnya gw memperhatikan dia karena dia mirip dengan salah satu teman SMP gw. Kalo gw sama sahabat gw dari SMP bilang kayak kakak adek. Bener-bener mirip. Tingkah lakunya pun ga beda jauh. Di acara itu sempatlah gw ngobrol-ngobrol sama dia, pas dia tau gw ponakan salah satu guru kimia dia, terus dia bilang, “oh ini toh yang dicariin sama bu Heni”. Bu Heni itu temannya tante gw yang guru kimia. Abis dari acara itu gw sempat jadi secret admirernya dia. Gw beli nomer baru buat hubungin dia. Dia penasaran. Gw lupa akhirnya gimana, gw kasih tau atau ga. Tapi seinget gw sih gw ga kasih tau.
Selama jadi secret admirer dia itu, gw kirim kata-kata berupa puisi. Entah darimana semua ilham yang datang buat bikin puisi. Bahkan disaat gw udah ga jadi secret admirer dia pun gw masih bikin puisi buat dia. Perasaan itu susah hilangnya. Gw jadi secret admirer via sms sih hanya beberapa bulan sampai dia ujian. Tapi gw suka sama dia sekitar setahun, mungkin lebih. Kumpulan puisi yang gw buat untuk dia ada sekitar satu buku tulis. Kayaknya lebih beberapa halaman sih. Dan buku itu masih gw simpan, walo gw lupa taruh dimana. Tapi beberapa dari puisi itu udah gw salin ke blog gw.
Ada suatu saat gw minta dia dan beberapa temannya dari organisasi itu buat bantuin acara gw. Ga tau sengaja atau ga, pas kita ngadain jurit malam, kita panitia dibagi ke dalam 3 kelompok yang terdiri dari cewek dan cowok untuk memberikan tes kepada junior. Dan gw bareng sama dia. Sumpah deg-degan banget. Apalagi itu tempatnya gelap pas kita lagi nungguin peserta. Dan dia orangnya jahil, dia suka nakut-nakutin. Tapi di balik semua itu, dia orang yang perhatian dan baik sama semua orang. Bahkan pada akhirnya dia lebih dekat sama temen-temen SMA gw. Dia adek kakak sama beberapa temen SMA gw. Hubungan gw sama dia biasa aja, tetap sebagai temen organisasi (gw akhirnya masuk ke dalam organisasi itu,tapi bukan karena dia). Sekarang dia udah kerja, kita udah jarang di organisasi itu, jadi ga pernah ketemu, dang w ga tau kabar dia sekarang gimana. Soalnya gw udah ga pernah berhubungan lagi sama dia. Terkadang sih kalo lagi buka facebook, gw suka iseng liat profil dia, tapi kayaknya udah lama gw ga buka profil dia lagi. Kadang mukanya masih suka kebayang sih :p

Pamulang, 16 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!