Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 27 Januari 2011

111 Kata

Oleh: Adyta Purbaya (@dheaadyta)
www.adytapurbaya.wordpress.com

.......

Kamu masih menunggunya?

Tidak, aku sudah lama berhenti

Kamu jelas masih menunggunya!

Tidak! aku sudah punya yang lain.

Tapi kamu tetap menunggunya kan?

Sudah ku bilang tidak! TIDAK! TIDAK!

Lantas kenapa kamu harus cemburu?

Cemburu? Haha. pada siapa?

Pada gadis yang dia genggam tangannya. Pada hati dimana dia berlabuh.



Kamu cemburu kan? Sudah jujur saja lah..



Kenapa diam?

Aku nggak tau mau ngomong apa.

Bilang saja kamu memang masih menunggunya.

Tapi aku tidak..

Mata mu bilang begitu, sayang. Jangan mengelak lagi.



***

Aku terdiam. Pantulan diriku di dalam cermin itu benar.

Aku memang masih menunggunya.

Aku bahkan mungkin selalu menunggunya.

Dia yang sekarang sudah termiliki orang lain.

Aku cemburu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!