Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 03 Januari 2011

Aku dan kamu versi baru


Oleh : Jenny Thalia Faurine


Hah, tahun baru datang juga.
01 januari, awal dari tahun 2011.
Awal yang baru dari hidupku, hidupmu, dan hidup kita.

Satu awal yang selalu ku ingat, saat awal tahun 2009.
Kita bertengkar, namun saat aku ulang tahun, kamu meminta maaf padaku.
Itu adalah hadiah teristimewa.

Awal dari itulah, aku merasa menjadi perempuan teristimewa di hidupmu.
Namun aku salah, aku bukan siapa-siapamu.

Jadi untuk apa semua harapan yang kau berikan kepadaku ?
Apa ini hanya aku saja yang terlalu percaya ?

Awal tahun ini, aku sudah menghitung dengan baik.
368 hari, kita tak ubahnya dua orang yang tak saling kenal.
Sakitkah aku ?
Iya, tentu saja.

Aku masih berharap, di awal tahun ini, di hari ulang tahunku nanti, kau akan mengucapkan selamat ulang tahun dan minta maaf karena tak pernah menghubungiku lagi.

Harapan ya hanya harapan.

Aku mengawali hidupku hari ini dengan hanya berharap.
Biarlah aku hanya hidup dalam fatamorgana yang ku ciptakan sendiri.
Karena kini, aku ingin mengawali hari-hariku dengan langit kelabu, aku dan kamu di dalam anganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!