Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 17 Januari 2011

Akun Fiktif Itu Aku!

Oleh: Mutiara Hafiz (@tiramistweet)


"Duh, habis pulsa!"
"arghhh.. Tidak!!!"
"aku harus hidup kembali di dunia itu! Aku harus hadir melalui celoteh 140 karakter itu!

"Aku juga harus selalu mengikuti tweetnya! Tidak boleh tidak!" makiku.

"saya bukan pemimpi, saya adalah pecinta mimpi" post tweetnya suatu ketika.

Oh My God, aku tak ingin melewatkan satu hari tanpanya. Aku harus mengakses akunku kembali, menjadi aku yang bersikap biasa, di lain sisi menyusup sebagai akun fiktif dan menjelma sebagai orang lain, seseorang yang sangat mengaguminya secara lugas.

"Pecinta mimpi, aku berharap bisa menemuimu suatu hari nanti. Pada kondisi di mana aku dan kamu siap. Ya Tuhan, kabulkanlah doaku! Aamiiin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!